HARGA veener gigi di Serang Banten 2024

Veneer Gigi

veneer gigi adalah salah satu metode proestethic (kecantikan gigi) yang modern, yaitu dengan melapis gigi dengan lapisan tipis yang terbuat dari porcelaine atau acrilyc.  berikut ini mekanisme veener gigi.


veneer gigi yang menggunakan lapisan komposite acrilyc disebut juga veneer direct karna caranya dengan melapisi langsung pada lapisan luar gigi.

veneer gigi yang menggunakan lapisan Porcelaine disebut juga veneer indirect karna mekanisme veneer tersebut diukur agar sesuai dengan gigi pengguna lalu dicetak dan kemudian direkatkan di lapisan luar gigi.



beberapa pendapat menyatakan dengan metode veener ini gigi putih bertahan lama, (5-10-15 tahun) bahkan ada yang menyatakan selamanya, selama gigi yang dilapisi masih tertanam.

kelemahan vener gigi
seyogiyanya metode modern, veener gigi pun mempunyai kelemahan yaitu gigi tersebut menjadi lebih tebal dari sebelumnya dan lebih sensitif terhadap rangsangan air dingin.

untuk biaya Veener Gigi di Serang Banten berikut ini daftar pricelist nya:

Veneer Composite
2 juta @ per Rahang Atas
Veneer Porcelain
2 juta @ per Gigi



Untuk Konsultasi dan Negosiasi silahkan Hubungi:

085777111539

 Kunjungi Gerai kami di Zona Babeh Dental


Harga Veener Gigi di Serang-Banten
Veneer gigi murah Serang - Banten
Veener gigi di Ciruas-Serang-Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARGA BEHEL GIGI CILEUNGSI 2024

Harga Pasang Behel Gigi Termurah di Cileungsi " Dental BABEH" Gigi merupakan bagian penting dalam tubuh seseorang, sehingga...

Postingan Populer