Biaya Pasang Gigi Palsu \ Pembuatan Gigi Palsu di Cikarang - Cileungsi - Cibarusah

Pasang Gigi Palsu atau Gigi Buatan yuk di Babeh Dental aja

bagi anda yang memiliki masalah gejala gejala gigi rusak dan ingin berkonsultasi hubungi +6285777111539 segera Babeh Dental atau kunjungi zona BAbeh Dental  Dental terdekat.

Kami menawarkan berbagai macam jenis gigi yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. berikut ini penjelasannya;

secara garis besar gigi palsu tersebut terbagi menjadi 2 yaitu lepasan dan permanen, kemudian masing masing jenis gigi tersebut memiliki beberapa tipe seperti berikut ini:

1.Gigi palsu Lepasan yang dibuat dari bahan Acrilyc , bahan utamanya komposite dan resin yang sangat mudah dan murah didapat, sehingga gigi jenis ini merupakan gigi palsu termurah dan banyak digunakan oleh masyarakat luas.


2.Gigi palsu Lepasan yanng dibuat dari bahan Valplast, karena bahan valplast merupakan bahan thermoplastik sehingga jenis gigi palsu ini memiliki tingkat kelenturan yang dinamis, dan menjadikannya gigi yang nyaman dan sangat awet digunakan.


3.Gigi Palsu Lepasan yang dibuat dari bahan frame metal. gigi palsu utamanya tetap menggunakan acrilyc akan tetapi frame sebagai gusi buatannya menggunakan bahan logam atau metal sehingga sangat kuat untuk fungsi mengunyah.



Biaya pasang gigi palsu

kami memiliki variasi penawaran gigi palsu yang disesuaikan dengan tipe gigi yang ingin digunakan, tentunya masih bersifat negosiasi, berikut ini pricelistnya.

Harga Gigi Palsu @per Gigi

Acrilyc

Rp 250 ribu

Frame

Rp 500 ribu – Rp 2,5 Jt

Fleksible

Rp 600 ribu – Rp 2,5 Jt

Crown

Negoitable

Implant

Negoitable

Bridge

Negoitable


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARGA BEHEL GIGI CILEUNGSI 2024

Harga Pasang Behel Gigi Termurah di Cileungsi " Dental BABEH" Gigi merupakan bagian penting dalam tubuh seseorang, sehingga...

Postingan Populer